Bermain di Dunia Maya ...

Best Sight to the Future

JANDELA BLOG

PENDIDIKAN
PEMBELAJARAN DI SEKOLAH
OLAHRAGA
AGENT OF CHANGE

Musibah ....


Tak kenal siapa, dimana, kapan.
Hari ini Jum'at. pekerjaanku numpuk banget, pagi-pagi harus berangkat ke sekolah karena jum'at pembiasaan untuk anak-anak. Pagi itu datang ke sekolah di sambut sumringah anak-anak, hampir 7 bulan saya tidak masuk mengisi pembiasaan untuk anak, maklum kesibukan kuliahku. selesai Pembiasaan yang disi dengan Muhasabah, Yasin dan do'a serta CINTA RASUL, saya menghadap kepala sekolah membicarakan kegiatan peringatan MAulid, tidak begitu welcom dengan konsep acara yang saya tawarkan, but it's fine. Belum selesai, anak binaanku datang menghadap, "Pak hafalan pidato, saya siap sekarang" katanya manja, maklum anak kelas 3 SD. sayapun memperhatikan apa yang ia sampaikan, yah ... tidak begitu jelek untuk anak seusianya.
Pada waktu yang sama datang kepada ku ketua KKG PAI kecamatan mempertanyakan kegiatan besok. Sayapun langsung berangkat menemui seorang atasanku yang lain, tapi beliau not on her bench. saya langsung fotocoppy surat dan membagikannya langsung. tak terasa 8 sekolah sudah saya jajaki, lelah rasanya.
Izinlah saya msa itu untuk pulang lebih awal, belum sampe diperjalanan tiba-tiba saya tidak sadarkan diri sejenak di atas motor. Barkkkk .... saya terjatuh. tersadar saya sudah dibantu salah seorang teman saya TO' namanya. sayapun memeruskan perjalanan tidak lupa sambil membagikan sisa undangan tadi.
Sampe dirumah perasaan saya gak karuan, PASTI terjadi sesuatu! saya buka tas yang saya bawa tadi (berisi LAPTOP) Astaghfirullah al'Adzim LAPTOP punya sekolah LCDnya pecah, khawatir, takut, sedih, kesel semua bercampur, keringat dingin pun mulai terasa di tengkuku.
Waktu menunjukan pukul 11.20 'Aduh waktunya Jum'atan. Merenung dalam do'a ku ... terima kasih yaa Allah engkau telah memberikan TEGURAN kepada hamba, hamba terima apa yang engkau anugrahkan, mungkin ini adalah buah kesalahan ku selama ini.
terus terang sebulan ini saya begitu jauh kepadaNya ... ini adalah teguran dariNya.

Semoga ini juga menjadi pelajaran paling berharga bagi ku . Amien

NU GADUH IEU SITE

Foto saya
saya suka pekerjaan yang saya sukai, selalu on time (masih belajar), yang jelas mau diajak ngomong apa saja ...

ASMAUL HUSNA

KALENDER ISLAM

AL-WAQTU

Ayo Ikut..ikut..

Touring

Touring
Pangadaran tujuan ku

GARUDA DI DADAKU

GARUDA DI DADAKU
Cinta Tanah Air Sebagian dari Iman

ARSIP BERITA